Senin 07 Aug 2017 05:58 WIB

Dalbert Segera Jalani Tes Medis di Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Dalbert Henrique
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Dalbert Henrique

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan dari Italia mengklaim bahwa pemain OGC Nice, Dalbert Henrique, akan berada di Kota Milan untuk menjalani tes medis bersama Inter Milan. Seperti dilansir Football Italia, Senin (7/8) Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 untuk mendapatkan pemain bertahan asal Brasil dengan mahar sebesar 20 juta euro ditambah bonus apabila sang pemain mampu tampil gemilang bersama Nerazzurri.

Pesepak bola 23 tahun tersebut akan terbang ke Italia pada Selasa (8/8) waktu setempat, dan segera melakukan serangkain tes medis bersama staf Nerazzurri. Selama di Inter Dalbert bakal menerima gaji sebesar 1,1 juta euro per musim.

Dalbert tampil gemilang bersama Nice pada musim lalu dan berhasil menjadi pemain andalan tim berlambang Elang tersebut. Berkat aksinya tak jarang klub-klub top Eropa tertarik mendatangkan sang pemain.

Sebelumnya, Liverpool dan Atletico Madrid mencoba menghubungi agen sang pemain, tetapi Dalbert lebih memilih untuk bergabung dengan salah satu raksasa Serie A, Inter Milan. Nantinya, Dalbert bakal mengisi pos bek sayap kiri Inter yang sebelumnya dipegang oleh Yuto Nagatomo. Pesepak bola asal Jepang itu dinilai jarang memberikan kontribusi terbaik bagi Il Biscone dalam dua musim terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement