Senin 07 Aug 2017 21:15 WIB

Bologna akan Kontrak Eks Penyerang Inter

Rodrigo Palacio
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Rodrigo Palacio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Rodrigo Palacio dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Bologna. Ia hjrah dengan status bebas transfer.

Menurut Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (7/8), Palacio secara efektif merupakan pemain Bologna dan akan menandatangani kontraknya begitu ia menjalani tes medis.

Pemain berusia 35 tahun itu berstatus agen bebas setelah meninggalkan Inter, di mana ia telah menghabiskan lima tahun terakhir di Giuseppe Meazza.

Meskipun surat kabar tersebut tidak mengungkapkan rincian kesepakatannya dengan Rossoblu, kemungkinan hanya akan satu tahun karena usianya.

Selain Palacio yang pergi, Inter juga melepas pemain sayap Jonathan Biabiany ke Sparta Praha. Biabiany dipinjam semusim dan Praha memiliki opsi membelinya pada akhir masa peminjaman. Kesepakatan ini diumumkan oleh Praha pada Senin.

FCInterNews.it mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu dibawa masuk oleh permintaan pelatih baru Praha Andrea Stramaccioni yang sebelumnya pernah melatih Nerazzurri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement