Selasa 08 Aug 2017 08:44 WIB

Striker Anyar Persib Sudah Tiba di Bandung

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Ezechiel Aliadjim N'Duoassel (kanan).
Foto: Republika/Febrian Fachri
Ezechiel Aliadjim N'Duoassel (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menemukan solusi permasalahan lini depan mereka. Maung Bandung mendatangkan pemain asal Chad, Ezechiel Aliadjim N'Duoassel dan akan memperkenalkan kepada publik rekrutan anyar mereka Selasa (8/8) ini.

N'Duoassel tiba di markas Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, pada pukul 08.20 WIB pagi. Ia datang ditemani oleh agen Amougou Mathieu, pria yang juga mewakili Michael Essien dan Carlton Cole.

Di Graha Persib, N'Duoaseel disambut oleh caretaker Persib Herrie Setyawan beserta beberapa staf pelatih lainnya. Ia juga disambut hangat oleh para pemain Persib lain seperti Michael Essien, Raphael Maitimo dan Vladimir Vujovic.

"Sebentar lagi kita perkenalkan," ujar Media Officer Persib Irfan Suryadireja.

Persib mencari striker baru setelah mendepak Carlton Cole. Persib krisis penyerang sejak putaran pertama Liga 1. Persib baru melesakkan 19 gol dari 18 pertandingan.

N'Douassel merupakan striker berusia 29 tahun. Ia masih aktif sebagai bagian dari Timnas Chad. Tim terakhir yang dibela penyerang 1,93 meter itu adalah klub Israel Hapoel Tel Aviv.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement