Selasa 08 Aug 2017 11:06 WIB

Striker Baru Persib Pede Disamakan dengan Ibrahimovic

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Ezechiel Aliadjim N'Duoassel (tengah).
Foto: rEPUBLIKA/Febrian Fachri
Ezechiel Aliadjim N'Duoassel (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ezechiel Aliadjim N'Duoassel tak risih dibandingkan dengan bintang dunia Zlatan Ibrahimovic. Media-media olahraga Afrika melabeli bekas striker Hapoel Tel Aviv itu sebagai Zlatan Ibrahimovic dari Chad. Postur tubuhnya yang menjulang memang membuatnya seperti Ibrahimovic.

Namun Ezechiel pede bukan hanya perawakannya yang membuatnya kerap disebut sebagai Ibrahimovic. "Saya ada kesamaan dengan Ibra soal kecepatan dan kemampuan mencetak gol," kata Ezechiel dengan enteng saat perkenalan dirinya kepada publik di Graha Persib, Selasa (8/8).

Pemain 29 tahun itu mengatakan dirinya punya kemampuan mendribel dan menendang bola dengan kedua kakinya. Ia baik dalam menggunakan kaki kiri dan kanan. Ezechiel juga menyebut diriny punya kecepatan dalam berlari dengan bola dan tanpa bola. Secara fisik, Ezechiel juga merasa sangat kuat untuk berjuang mati-matian selama 90 menit.

"Tidak semua sama (dengan Ibra). Ada beberapa hal saya berbeda dengannya," ujar Ezechiel.

Pemain Timnas Chad itu dikontrak Persib sampai akhir musim dengan opsi perpanjangan jika dia mampu tampil bagus dan mengangkat performa Persib.

Bersama Maung Bandung, Ezechiel akan mengenakan kostum bernomor punggung 70. Ia sudah akan ikut berlatih bersama Persib sore nanti di Stadion Siliwangi. Kansnya untuk debut terbuka saat Persib bertandang ke markas Arema FC pada Sabtu (12/8).

Baca juga: Striker Baru Optimistis Bawa Persib Finis Tiga Besar Liga 1

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement