Selasa 08 Aug 2017 12:46 WIB

Persib Akhiri Perburuan Pemain Asing

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Persib Bandung Bermartabat, perusahaan pengelola klub Persib memastikan tak akan menambah pemain asing lagi untuk Maung Bandung. Itu ditegaskan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim setelah mereka resmi mendatangkan Ezechiel N'Douassel.

"Pemain ini (Ezechiel) terakhir. Karena kami sudah punya pemain asing sesuai regulasi," kata Zainuri di Graha Persib, Selasa (8/8).

Maung Bandung sudah punya empat pemain asing. Tiga pemain asing untuk Asia dan non-Asia dan satu marquee player. Untuk pemain asing ada Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga dan Ezechiel. Pemain marquee tetap disandang Michael Essien.

Ezechiel masuk untuk mengisi satu jatah pemain asing yang kosong setelah ditinggal Carlton Cole. Dengan komposisi yang sekarang, Zainuri yakin Persib dapat bangkit dan kembali ke papan atas.

Untuk lini belakang, manajemen Persib juga sudah menambah satu pemain yaitu Purwaka Yudi. Purwaka sudah memulai debut sejak pekan lalu ketika Persib mengalahkan PS TNI.

"Semaksimal mungkin harus bisa ke papan atas. Peluang masih terbuka." kata dia.

Poin tim-tim Liga 1 tidak jauh berbeda. Persib sekarang bercokol di peringkat 15 dengan nilai 24. Maung Bandung tertinggal 11 angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement