Selasa 08 Aug 2017 14:17 WIB

Agen Yakin Persib akan Pertahankan Ezechiel Lebih Lama

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Amougou Mathieu
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Amougou Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Agen pemain Amougou Mathieu optimistis kliennya Ezechiel Aliadjim N'Duoassel akan bertahan lama di Persib Bandung. Ezechiel sementara dikontrak sepanjang sisa kompetisi Liga 1 2017.

Maung Bandung akan memperpanjang kontrak pemain asal Chad itu jika tampil memuaskan dan mengangkat performa Persib yang tengah terpuruk di Liga 1.

Mathieu yang juga merupakan agen dari Michael Essien ini mengatakan Persib tak akan membiarkan Ezechiel hengkang ketika musim ini berakhir. Ia yakin Ezechiel akan jadi pembeda buat Persib.

"Dia (Ezechiel) akan bermain bagus. Fisiknya kuat, punya kecepatan. Dan yang paling panting dia masih di bawah 30 tahun. Saya yakin Persib tak akan membiarkan lepas ke klub lain," kata Mathieu, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8).

Mathieu juga menyebut kondisi fisik Ezechiel juga sangat baik. Ezechiel kata dia siap jika Persib menurunkanya di laga pekan ke 19 melawan tuan rumah Arema FC akhir pekan ini.

Ezechiel baru saja menyelesaikan kompeitisi Liga Israel bersama Hapoel Tel Aviv pada Juni lalu. Jadi Ezechiel hanya perlu adaptasi sebentar untuk menjalin kedekatan dengan Atep dan kawan-kawan.

"Dia sangat siap jika dimainkan melawan Arema," ujar Mathieu.

Mathieu menjelaskan proses untuk mendatangkan Ezechiel ke Persib butuh waktu 1,5 bulan. Kontrak pemain 29 tahun itu habis dengan Hapoel di akhir musim 2016-2017. Sebenarnya kata Matheu ada banyak sekali klub yang berminat memakai jasa Ezechiel. Tapi Mathieu berusaha meyakinkan Ezechiel untuk mau menerima pinangan Pangeram Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement