Selasa 08 Aug 2017 16:57 WIB

Conti Bahagia Masuk Rencana Besar AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Andrea Conti (kanan).
Foto: EPA/Aleksandar Plaveski
Andrea Conti (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek anyar AC Milan, Andrea Conti mengatakan bahwa bergabung dengan Rossoneri adalah mimpi terindah selama dirinya berkarier di dunia sepak bola.

Bek asal Italia tersebut masuk dalam bagian dari mega transfer Milan pada musim panas Eropa tahun ini. Dirinya didatangkan dari klub asal Bergamo, Atalanta dengan harga senilai 24 juta euro termasuk penjualan Matteo Passini ke La Dea. "Berada di sini adalah puncak sebuah mimpi. Saya ingin bermain untuk Milan," ucap pemain 23 tahun kepada Corriere dello Sport dilansir Football Italia, Selasa (8/8).

Conti musim lalu tampil sebanyak 33 kali di Serie A bersama Atalanta, mencetak delapan gol dan empat assist. Dia menjadi bagian penting skuat besutan Gian Piero Gasperrini yang berhasil finis empat besar liga.

Sementara itu, il Diavollo Rosso memang tengah bangkit untuk kembali ke pentas bergengsi Eropa setelah hampir lima tahun lebih mati suri. "Dalam beberapa tahun terakhir mereka (Milan) belum pernah menjadi Milan yang sebelumnya kita ketahui. Tapi bagi saya saat ini adalah tantangan yang indah dan langka untuk sebuah kesempatan penting demi membawa klub ini kembali ke puncak sepak bola. Milan adalah impian setiap pemain," sambungnya.

Lebih lanjut, Conti menjelaskan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Dani Alves dan Sergio Ramos dalam menjalankan peran sebagai pemain full bell. "Ramos dan Alves selalu membuat saya kagum. Saya juga terinspirasi dengan Matteo Darmian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement