Rabu 09 Aug 2017 10:13 WIB

Belum Sempat Bermain, Pemain Baru AC Milan Sudah Cedera

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, CATANIA -- Gelandang anyar AC Milan, Lucas Biglia dikabarkan mengalami cedera. Otot eks kapten Lazio mengalami masalah saat latihan menjelang laga persahabatan kontra Real Betis.

Hingga saat ini Biglia belum membuat debut resmi memakai kostum Rossoneri. Itu karena Milan masih menyelesaikan pembayaran transfer yang bersangkutan. Ketika masalah tersebut kelar, kini masalah cedera mengadang.

Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Rabu (9/8), memberitakan Biglia ditarik dari sesi latihan karena ada masalah dengan otot pahanyanya.

Dengan demikian Biglia absen saat Il Diavolo menghadapi Real Betis pada laga persabatan di Stadio Angelo Massimino, Catania, Kamis (10/8) dini hari WIB.

Milan juga terancam tidak diperkuat Biglia dalam laga lanjutan setelah bertemu Betis. Yakni ketika tim tersebut melawan Shkendija pada play-off Liga Europa, pertengahan pekan depan.

Manajemen Il Diavolo membeli pesepakbola Argentina tersebut seharga 17 juta euro dari Lazio. Di San Siro, Biglia dikontrak hingga 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement