Rabu 09 Aug 2017 10:28 WIB

Ezechiel Terkejut Lihat Antusiasme Bobotoh

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker anyar Persib Bandung Ezechiel N'Douassel terkejut dengan tingginya animo dari bobotoh Persib dalam menyambut kedatangannya. Bobotoh sudah terlebih dahulu 'menyambut' Ezechiel di dunia maya.

Beberapa hari sebelum resmi beskostum Maung Bandung, nama Ezechiel sudah bocor ke media massa dan sosial media tentang kans bergabung dengan Atep dan kawan-kawan. Sejak saat itu Ezechiel mengakui, pengikut sosial medianya seperti Instagram bertambah banyak.

"Awalnya saya tidak tahu tentang penggemar Persib. Tapi di instagram pengikut sosial media saya bertambah ribuan. Ini sangat luar biasa," kata Ezechiel di Graha Persib, Selasa (8/8).

Banyaknya penggemar Persib membuat pemain 29 tahun itu semakin termotivasi. Ezechiel tak sabar segera turun ke lapangan pertandingan dengan kostum Pangeran Biru.

Pemain Timnas Chad itu optimistis dapat menaklukkan hati bobotoh. Satu-satunya cara menurut dia hanyalah dengan menjalankan tugas mencetak gol sebanyak-banyaknya buat memenangkan Maung Bandung.

"Saya siap bermain. Saya yakin penggemar Persib akan senang," ujar Ezechiel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement