Kamis 10 Aug 2017 05:43 WIB

Watford Rekrut Andre Gray dari Burnley

Andre Gray
Foto: REUTERS/Scott Heppell
Andre Gray

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Watford telah mendatangkan penyerang Andre Gray dari rivalnya di Liga Inggris Burnley. Gray dikontrak lima tahun dan memecahkan rekor transfer Watford, demikian diumumkan kedua klub pada Rabu (9/8).

Detail mengenai keuangan transfer ini tidak diumumkan, namun media Inggris melaporkan bahwa Watford membayar 18,5 juta pound (Rp 320 miliar) untuk merekrut pemain 26 tahun itu.

Gray mencetak sepuluh gol dari 36 pertandingan untuk Burnley di semua kompetisi musim lalu, termasuk trigol pertama mereka di kompetisi level tertinggi sejak 1975 saat menang 4-1 atas Sunderland pada Desember.

"The Clarets memberi kesempatan kepada Gray untuk memperpanjang masa kerjanya di Turf Moor dengan tawaran yang kontrak baru yang nilainya diperbesar pada awal musim panas ini," kata Burnley melalui situs resminya .

Namun, Gray menjelaskan bahwa ia tidak ingin memperbarui kontrak yang hanya menyisakan 12 bulan lagi.

"Oleh karena itu Burnley mengambil keputusan untuk menerima tawaran dari Watford dan bergerak maju dengan rencana-rencananya sendiri menuju Liga Inggris musim baru," sambung pernyataan Burnley.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement