Kamis 10 Aug 2017 08:39 WIB

Inter Milan Pimpin Perburuan Patrick Schick

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Patrik Schick
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Patrik Schick

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terdepan dalam memburu tanda tangan penyerang Sampdoria, Patrik Schick. Sebelumnya pesepak bola 21 tahun itu nyaris berbaju Juventus.

Schick sempat mengikuti tes kesehatan di Juve. Namun permasalahan jantung membuat penggawa tim nasional Ceko gagal menjadi bagian dari skuat hitam putih.

Saat ini, hasil tes terbaru menunjukkan kesehatan bomber La Samp tidak bermasalah. Klub tersebut ingin terus menahannya.

"Menurut Sky dan Sport Italia, Juve telah mengalihkan target ke pemain lain, Inter favorit (mendapatkan Schick)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (10/8).

Dalam sebulan belakangan, Nerazzurri terus dikaitkan dengan Schick. Teranyar, pelatih Inter, Luciano Spallletti dan para direktur, terlihat makan bersama dengan agen sang penyerang.

Meski demikian, masih menurut Sky, AS Roma dan Napoli turut meramaikan perburuan jebolan akademi Sparta Prague itu. Bahkan dua klub elite Perancis, AS Monaco dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan mengincar tandatangan Schick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement