Kamis 10 Aug 2017 11:50 WIB

Reinaldo Bisa Perkuat Persija Lawan Persiba

Reinaldo Elias Da Costa
Foto: Twitter Persija
Reinaldo Elias Da Costa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta berhasil mendatangkan Reinaldo Elias da Costa. Striker berdarah Brasil berpaspor Australia itu resmi didatangkan pada Selasa (8/8) lalu dan telah dikontrak selama empat bulan. Ia pun sudah bergabung di latihan Ismed Sofyan dkk.

Pelatih Stefano Cugurra Teco menjelaskan bahwa Reinaldo sudah bisa turun dengan mengenakan kostum Persija dalam pertandingan terdekat. Macan Kemayoran akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu (10/8).

“Ya, bisa turun (lawan Persiba). Namun, semua akan kami pantau pada latihan yang akan kami jalani dalam satu dua hari ini. Secara administrasi, dia bisa turun. Dalam latihan perdana, ia juga sudah menunjukkan perkembangan bagus,” kata Teco, Kamis (10/8).

Sang pemain pun, berharap bisa secepatnya turun. Terutama saat menjamu Persiba. “Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija. Saya ingin di penampilan perdanan nanti, Persija mendulang kemenangan,” ujar Reinaldo.

Reinaldo yang sudah mengoleksi sembilan gol pada putaran pertama Liga 1 menambahkan bahwa ada banyak hal yang membuatnya merasa nyaman dan cepat padu dengan para pemain Persija.

“Ada beberapa pemain Brasil di sini yang memudahkan saya untuk mengenal masing-masing karakter pemain. Jadi, bukan masalah besar untuk cepat menyatu dengan tim ini,” kata dia.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement