Kamis 10 Aug 2017 19:34 WIB

Hadapi Perseru, Bhayangkara FC tanpa Lima Pemain Inti

Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --  Lima pemain Bhayangkara FC dipastikan absen dalam laga tandang menghadapi Perseru Serui, pada Ahad (13/8). Laga itu merupakan lanjutan Liga 1 2017 pada pekan ke-19. "Hari ini (Kamis) kami tiba di Serui tanpa Evan Dimas dan Putu Gede yang tengah membela Tim Nasional Indonesia di SEA Games Malaysia 2018," kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Kamis (10/8).

Menurut McMenemy, TM Ichsan juga harus menepi sejenak lantaran kartu kuning yang diterimanya di laga terakhir. "Paulo Sergio juga absen karena akumulasi kartu pada laga sebelumnya," katanya.

Pemain yang juga absen dalam laga lanjutan itu adalah Dendy Sulistyawan karena harus masuk pendidikan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara Mojokerto. "Dendy merupakan pemain yang produktif setelah berhasil mencetak gol ke gawang Arema pada laga pekan lalu," katanya.

Menurut McMenemy, tim berjuluk Tha Guardian itu datang bersama 18 pemainnya setelah menempuh perjalanan udara dari Jakarta. Tim yang bermarkas di Jalan Wijaya XV ini sengaja berangkat lebih awal agar bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca Serui. "Kami optimistis bisa meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus," katanya.

Dia mengatakan, laga tersebut juga merupakan penampilan perdana hadirnya mantan penyerang Persib Bandung Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu diharapkan bisa menjadi solusi di lini depan Bhayangkara FC setelah Thiago Furtuoso hengkang ke Madura United.  "Mudah-mudahan proses administrasi berjalan lancar dan Spaso bisa main untuk kita lawan Perseru Serui," katanya.

Dalam pernyataannya, Spaso cukup optimistis bersama tim Bhayangkara FC untuk mempertahankan tim tetap berada di papan atas sementara klasemen. "Saya sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC,Saya datang untuk membantu tim meraih sesuatu. Mudah-mudahan bisa," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement