Jumat 11 Aug 2017 08:23 WIB

Pelatih Fisik Sebut Adaptasi Stiker Baru Persib Bagus

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan striker baru Ezechiel N'Douassel cukup baik dalam adaptasi dengan tim saat latihan. Menurut Yaya, Ezechiel punya kondisi fisik yang bagus.

Ia tak canggung pada latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (10/8) kemarin. "Dia mencerna semua menu latihan.  Saya lihat Ezechiel bisa beradaptasi dengan cepat," kata Yaya di Mess Persib. 

Yaya belum bisa menyebut Kapten Timnas Chad itu pasti akan turun pada laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8) besök. Sebab, N'Douassel baru latihan dua kali.

Pertama pada Selasa (8/8), ia hanya latihan ringan jogging keliling lapangan. Latihan teknik dan taktik baru sekali diikuti N'Douassel pada sesi latihan kemarin.

Jelang lawan Singo Edan, Persib masih akan melakoni satu kali latihan lagi di Stadion Kanjuruhan untuk uji coba lapangan, Jumat (11/8) hari ini. Setelah latihan terakhir barulah Ezechiel dapat dinyatakan positif diturunkan.

"Untuk main lihat nanti lah. Masih ada satu kali latihan lagi.  Kami coba lagi di Malang supaya bisa lihat, disesuaikan skema yang kita punya," ujar Yaya.

Ezechiel didatangkan untuk menjawab persoalan lini depan Persib. Selama putaran pertama Liga 1, lini serang Pangeran Biru kurang menjanjikan. Sampai pekan ke 18, Maung Bandung baru mengoleksi 19 gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement