Jumat 11 Aug 2017 16:58 WIB

Chicharito: Saya tidak Bisa Merayakan Gol ke Gawang MU

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Javier Hernandez
Foto: whufc.com
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ada yang menarik dari partai Manchester United versus West Ham United di Old Trafford, pada akhir pekan ini. Kedua tim akan berduel dalam laga perdana Liga Primer musim 2017/2018.

Dalam situs resmi MU, terpampang tulisan kembalinya Javier Hernandez ke stadion tempat ia pernah bermarkas. Kini, penyerang dengan nama panggilan Chicharito itu memperkuat West Ham.

Dalam konferensi pers jelang laga, striker asal Meksiko menegaskan tetap memiliki ikatan emosi dengan iblis merah. Sehingga apabila ia mencetak gol, tidak ada selebrasi berlebihan.

"Ini klub, dengan penggemar dan stadion lama saya. Jadi mungkin saya tidak bisa merayakannya," ujar Hernandez, seperti dikutip laman resmi Manchester United, Jumat (11/8).

Ia menerangkan, apabila golnya ke gawang MU menjadi kenyataan, maka menjadi yang pertama dalam comeback-nya ke Old Trafford. Hernandez menghabiskan lima musim berbaju iblis merah dengan mencetak 59 gol dari 158 penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya manajer United, Jose Mourinho pernah mengeluarkan pernyataan apabila ia melatih klub tersebut sejak dulu, ia tidak akan melepas Chicharito. Mendengar sanjungan tersebut, bomber 29 tahun memberikan tanggapan objektif.  "Saya menghargai apa yang dia katakan, tapi seorang saya pemain the Hammer," tutur striker yang juga sempat berseragam Real Madrid dan Bayer Leverkusen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement