Jumat 11 Aug 2017 19:49 WIB

Pulis Perpanjang Kontrak di West Brom Sampai 2019

Tony Pulis
Foto: Reuters/Ed Sykes
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis telah meneken kontrak baru untuk memperpanjang masa kerjanya di The Hawthorn sampai 2019. Kepsepakatan ini diumumkan West Brom pada Jumat (11/8).

Pulis bergabung dengan West Brom pada Januari 2015. The Baggies mencatatkan finis terbaiknya pada era Liga Inggris ketika mereka menyelesaikan musim di peringkat kesepuluh musim lalu.

"Saya senang dapat memperpanjang kontrak saya karena ini meneruskan stabilitas dengan klub yang merupakan hal esensial untuk kemajuan," kata Pulis kepada situs resmi klub.

"Saya telah katakan sejak lama bahwa kami berada dalam fase membangun yang memerlukan proses selangkah demi selangkah. Menurut saya kami telah melihat perkembangan di seantero klub pada beberapa musim terakhir dan kami harus meneruskannya di liga yang berat ini."

Pulis juga mengonfirmasi bahwa bek tengah Gareth McAuley akan menepi beberapa pekan karena cedera paha. Sedangkan gelandang James Morrison akan absen pada pertandingan pembukaan liga melawan Bournemouth pada Sabtu karena cedera lutut.

West Brom telah merekrut penyerang Jay Rodriguez dan Zhang Yuning dan bek Ahmed Hegazi, yang dipinjam dari klub Mesir Al Ahly, menjelang musim baru. Namun Pulis mengatakan klubnya masih mengamati bursa transfer untuk memperkuat skuat.

"Ini bukan mengenai merekrut pemain-pemain, ini mengenai menggaet pemain-pemain bagus," kata dia.

"Ada klub-klub yang ingin meminjam pemain-pemain muda kami namun kami harus melihat ke diri sendiri. Jika ada pemain-pemain yang datang, kami dapat meminjamkan mereka (pemain-pemain muda)."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement