Jumat 11 Aug 2017 20:47 WIB

Leicester City Antusias Tantang Arsenal pada Laga Perdana

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Craig Shakespeare
Foto: EPA/PETER POWELL
Craig Shakespeare

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Leicester City Craig Shakespeare sangat menantikan laga pembuka Liga Primer Inggris 2017/2018 yang akan mempertemukan timnya dengan Arsenal, Sabtu (12/8) dini hari WIB. Shakespeare mengatakan, meski laga nanti akan dihelat di markas Arsenal, Stadion Emirates, ia dan pasukannya tak akan gentar.

Pelatih 53 tahun ini mengatakan, ia sudah terlibat di dunia sepak bola sejak usia 16. Tapi, tetap saja hingga saat ini di dadanya ada perasaan berdebar menyambut sebuah laga perdana.

"Saya tak bisa menunggu lagi. Kami memang sudah melakukan banyak laga di pramusim, tapi saya lebih suka dengan pertandingan pertama di sebuah kompetisi resmi. Itu akan jadi awal kehidupan sepak bola sebenarnya dimulai," kata Shkaespeare dikutip dari ESPN, Jumat (11/8).

Menurutnya, rasa antusias tinggi juga terlihat dari para pemain Leicester. Ia mengatakan, Jamie Vardy dan kawan-kawan sudah tak sabar untuk segera memulai liga.

Wajar jika ia dan pasukannya sangat menantikan pertandingan perdana. Menurutnya, saat ini Liga Primer Inggris kian sukses menegaskan status sebagai kompetisi sepak bola terbaik di dunia.

Hal ini membuat adrenalin timnya begitu membara menyambut dimulainya kompetisi dengan titel liga terbaik. Ia berharap, semangat timnya bisa terlihat di lapangan dan membawa Leicester menang.

"Kami harus mencoba untuk menang. Saya harap kami bisa berkompetisi dengan baik musim depan," ujarnya.

Baca: Arsenal tanpa Sanchez Lawan Leicester

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement