Jumat 11 Aug 2017 20:37 WIB

Coutinho Absen pada Laga Perdana Liverpool di Liga

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Phillipe Coutinho
Foto: EPA/Peter Powell
Phillipe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tidak akan diperkuat bintang andalannya Philippe Coutinho pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2017/2018 melawan Watford, Sabtu (12/8). Coutinho terpaksa absen pada laga di Vicarage Road tersebut karena cedera punggung.

"Sejak pekan lalu Coutinho tidak berlatih karena mengalami cedera punggung. Dia tidak akan bermain melawan Watford," kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (11/8).

Tak hanya melawan Watford, menurut Klopp, Coutinho juga diragukan bisa ikut skuat the Reds lainnya terbang ke Jerman untuk menghadapi Hofenheim. Laga tersebut merupakan leg pertama play-off Liga Champions.

Selain Coutinho, Klopp menyebut ada empat pemain yang absen pada laga pembuka. Salah satunya adalah bek kanan Nathaniel Clyne yang juga masih harus menepi karena cedera.

Selebihnya, pilar di skuat utama Liverpool siap bertempur. Seperti striker yang kerap tidak fit dalam tiga musim terakhir, Daniel Sturridge.

"Saya masih harus menentukan komposisi pemain. Tapi dari apa yang terlihat di pramusim, saya percaya diri dengan tim ini," kata Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement