Sabtu 12 Aug 2017 09:33 WIB

Made Wirawan Diragukan Dapat Tampil Lawan Arema

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
I Made Wirawan
Foto: indonesiansc.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Kiper nomor satu Persib Bandung I Made Wirawan dikabarkan mengalami cedera telapak kaki. Besar kemungkinan, kiper asal Bali itu akan absen saat Maung Bandung menantang tuan rumah Arema FC nanti sore, Sabtu (12/8).

"Made mengalami gangguan pada telapak kakinya. Kita masih observasi. Mungkin beberapa hari ke depan harus pemulihan dulu," kata Tim Dokter Persib Rafi Ghani, dikutip dari laman resmi Persib.

Rafi menjelaskan cedera didapat bekas kiper Persiba Balikpapan itu setelah latihan terakhir di Bandung, tepatnya di Lapangan Lodaya pada Kamis (10/8) sebelum bertolak ke Malang.

Saat latihan teknis di Malang kemarin, Made tak lagi terlihat di lapangan karena diberi waktu istirahat sembari melakukan pemulihan. Jika Made positif tak dapat tampil, Persib masih punya dua kiper yang siap mengambil posisi Made yakni Muhammad Natshir dan Imam Arief Fadillah.

Natshir merupakan kiper yang bergantian dengan Made sejak putaran pertama Liga 1. Sementara Imam masih belum mendapatkan debut musim ini.

"Made ada sakit pada kakinya. Kita lihat dulu perkembangan nanti mau turunkan siapa," ujar Caretaker Persib Herrie Setywan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement