Ahad 13 Aug 2017 21:55 WIB

MU vs West Ham: Lukaku Debut, Hernandez Hadapi Mantan Klub

Liga Primer Inggris
Foto: independent.co.uk
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Romelu Lukaku akan menjalani debut resmi sebagai pemain Manchester United (MU) pada Ahad (13/8) malam ini. Pelatih MU Jose Mourinho memasangnya sebagai ujung tombak saat Iblis Merah menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford, Manchester.

Selain Lukaku, laga ini juga perdana bagi Nemanja Matic berseragam MU. Matic digaet dari Chelsea. Matic diplot sebagai gelandang bertahan menemani Paul Pogba dalam skema 4-2-3-1.

Sebaliknya, Javier Hernandez akan menghadapi mantan klub dan penggemarnya di Old Trafford. Eks penyerang MU ini sekarang membela West Ham United. Pelatih Slaven Bilic menempatkannya di depan untuk menggedor lini pertahanan MU.

Laga ini juga menandai kembalinya Joe Hart ke Liga Primer Inggris setelah musim lalu memperkuat Torino di Serie A, Italia. Hart akan menjaga gawang West Ham.

Berikut susunan pemain kedua tim dikutip dari Soccerway:

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford; Romelu Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

West Ham United (4-2-3-1)

Joe Hart; Pablo Zabaleta, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Mark Noble, Pedro Obiang; Edimilson Fernandes, Marko Arnautovic, Andre Ayew; Javier Hernandez

Pelatih: Slaven Bilic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement