Senin 14 Aug 2017 10:07 WIB

Neymar Cetak Debut Manis Bersama PSG

Neymar merayakan gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1.
Foto: AP Photo/Kamil Zihnioglu
Neymar merayakan gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1.

REPUBLIKA.CO.ID, GUINGAMP -- Neymar Jr akhirnya membuat debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 menghadapi EA Guingamp, Senin (14/8) dini hari WIB, setelah sempat terkendala masalah sertifikat transfer (ITC). Debut yang tak mengecewakan karena PSG menang 3-0 dan Neymar terlibat dalam semua gol yang tercipta di Stade de Roudourou, markas Guingamp.

"Saya senang dengan pertandingan pertama saya, tapi yang terpenting adalah kemenangannya. Kami bermain bagus, mencetak gol dan kami puas dengan permainan kami," kata Neymar, dikutip dari laman resmi PSG.

Setelah kesulitan menembus pertahanan tuan rumah pada babak pertama, PSG membuka skor pada menit ke-51 lewat bunuh diri Jordan Ikoko. Ia mencoba memotong operan Neymar kepada Edinson Cavani, tapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

Sepuluh menit berselang satu assist Neymar diselesaikan sempurna oleh Cavani. Delapan menit jelang waktu normal berakhir, Neymar mencatatkan namanya di kertas skor memaksimalkan operan Cavani.

"Kami terhubung dengan baik di lapangan, kami akan terus mengenal satu sama lain. Ada pemain berkualitas, ini tim yang hebat. Selalu penting untuk mencetak gol, dan saya berharap bisa mencetak lebih banyak lagi. Tapi, yang pertama dan utama, saya ingin membantu tim menang lebih banyak lagi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement