Senin 14 Aug 2017 14:16 WIB

Persija Pantau Kondisi Rohit Chan

Rohit Chand
Foto: Twitter Persija
Rohit Chand

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi Rohit Chand sempat memunculkan tanda tanya banyak pihak. Maklum, pada laga kontra Persiba Balikpapan (12/8), gelandang asal Nepal tersebut harus ditarik keluar pada babak kedua. Kondisinya kurang maksimal.

Rupanya ia mengalami cedera engkel. Gara-garanya, kaki dia terinjak oleh salah satu pemain Persiba. Tim medis Macan Kemayoran pun bergerak cepat. Ia langsung mendapatkan perawatan serius.

“Kami sudah mengeceknya secara keseluruhan. Kami pantau secara terus menerus. Sejauh ini, perkembangannya positif. Namun, untuk bisa turun saat meladeni PSM, kami harus memastikan hingga Senin malam (14/8),” kata dokter tim Persija, Donny Kurniawan.  

Gelandang berumur 24 tahun itu memang sudah bergabung dengan tim saat menjalani latihan Ahad (13/8) sore. Namun, ia hanya mengikuti latihan ringan. “Saya berharap melawan PSM, bisa turun. Namun semuanya tergantung pada pelatih,” ujar Rohit.

Manajer Persija, Mohammad Rafil Perdana berharap agar Rohit lekas bugar. “Harus diakui peran dan penampilan dia cukup memuaskan. Kami berharap pada saat melawan PSM, ia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan mengantarkan kemenangan pada tim,” bilang Rafil.  

Sesuai dengan jadwal yang dilansir LIB, Persija akan menjamu Juku Eja pada Selasa (15/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Rencananya, laga tersebut akan disiarkan di TV One.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement