Selasa 15 Aug 2017 11:39 WIB

Pelatih Arema Masih Kecewa Gagal Beri Kado Ultah Kemenangan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Joko Susilo
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Joko Susilo

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema FC Joko Susilo masih sulit menerima hasil imbang yang dipetik Singo Edan ketika menjamu Persib Bandung akhir pekan lalu. Joko merasa seharusnya Arema menang untuk melengkapi perayaan HUT Arema yang ke-30. Arema harus puas meraih nilai satu setelah ditahan imbang Maung Bandung 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8).

"Tentu secara hasil kami kecewa karena tidak bisa memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun Arema," kata Joko, dikutip dari laman resmi Arema, Selasa (15/8).

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu bertekad membayar kesalahan pada laga berikutnya. Singo Edan akan menjamu Persib Balikpapan pada Jumat (18/8) di Stadion Kanjuruhan. Untuk mempersiapakan laga tersebut, Joko belajar dari laga melawan Persib. Ia ingin memoles lini depan Arema agar tidak buntu lagi di kotak penalti lawan.

"Kami akan berusaha. Belajar dari laga sebelumnya," ujar Joko.

Arema masih tertahan di peringkat sembilan dengan nilai 27. Melawan Persiba, Adam Alis dan kawan-kawan punya harapan untuk menang karena Beruang Madu dalam kondisi kurang bagus.

Persiba masih berada di zona degradasi. Mereka baru saja ditinggalkan oleh pelatih Milomir Seslija pekan lalu. Pada laga terakhir, Persiba juga kalah dari Persija Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement