Selasa 15 Aug 2017 11:19 WIB

Tim Dokter Persib Dalami Cedera Tantan dan Made

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Tantan
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi Cahyadi
Tantan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung membawa pulang dua pemain dari Malang dalam kondisi cedera, yakni Tantan dan I Made Wirawan. Tantan. Tantan terkapar karena bertabrakan dengan pemain baru Arema FC Ahmet Atayev di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8).

Sementara Made sudah diketahui ada rasa sakit pada telapak kakinya walaupun tetap dibawa bertandang ke markas Singo Edan.

Dokter Persib Rafi Ghani mengatakan akan terus mendalami kondisi Tantan. Tim dokter Maung Bandung kata Ghani belum bisa menyimpulkan cedera apa yang diderita pemain asal Lembang, Jawa Barat tersebut.

Mereka ingin melakukan observasi lebih dalam supaya bisa mendapatkan diagnosa dan waktu yang dibutuhkan untuk penyembuhan.

"Semoga perkembangannya baik. Jika diperlukan akan dilakukan pemeriksaan penunjang setelah fase akut terlewati," kata Ghani, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (15/8).

Sementara Made kata Ghani juga harus dikonsultasikan lebih lanjut ke spesialis ortopedi atau spesialis tulang. Karena tim dokter Persib mendeteksi adanya calcaneus spur atau pembentukan tulang kecil di telapak kaki Made.

"Made baru akan konsultasi ke spesialis ortopedi. Ada calcaneus spurs yang membuat nyeri," ujar Ghani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement