Rabu 16 Aug 2017 08:24 WIB

Juve Dilaporkan Inginkan Marouane Fellaini

Ekspresi Marouane Fellaini saat menahan bola pada pertandingan UEFA Super Cup  di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.
Foto: Thanassis Stavrakis/AP
Ekspresi Marouane Fellaini saat menahan bola pada pertandingan UEFA Super Cup di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Italia, Juventus dilaporkan menginginkan gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini. Bianconeri diyakini semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matudi. Namun, the Sun pada Selasa (15/8) melaporkan, bahwa Juve juga menginginkan Fellaini bergabung ke Turin dengan tawaran 25 juta euro.

Keinginan Juve ini nampakna sulit untuk terwujud. Lantaran, manajer MU, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa, dirinya tidak akan menjual Fellaini.

Sepertinya tidak mungkin juga bagi Juve membeli Matuidi dan Fellaini sekaligus. Apalagi Si Nyonya Tua bisa dibilang surplus gelandang setelah memiliki, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Stefano Sturaro. The Sun juga mengklaim pada Januari tahun depan, Pjanic ingin hijrah ke Arsenal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement