Kamis 17 Aug 2017 13:13 WIB

Sarri Nilai Napoli Belum Tajam Meski Kalahkan Nice

Maurizio Sarri
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli memetik kemenangan penting 2-0 atas Nice pada leg pertama play-off Liga Champions di San Paolo, Kamis (17/8) dini hari WIB. Dua gol Napoli datang dari Dries Mertens pada menit ke-13 dan penalti Jorginho ada enit ke-70.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri cukup puas dengan hasil ini walau menilai timnya belum cukup tajam.

"Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa pada tahapan ini. Kami kekurangan ketajaman di depan gol saat kami mengkreasi begitu banyak peluang dan bola menerpa tiang. Jadi kamijuga tak beruntung," kata Sarri kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia.

Ia mengatakan bisa melakukan lebih banyak lagi pada 10 menit akhir. Namun, Sarri memilih untuk memasukkan pemain dari bangku cadangan karena berpikir para pemain tengahnya tak akan sanggup tampil prima selama 90 menit akhir. 

Sarri mengganti Marek Hamsik pada menit ke-59 dengan Piotr Zielinski, Dries Mertens pada menit ke-75 dengan Arkadiusz Milik, dan Allan dengan Marko Rog lima menit jelang laga berakhir.

"Kami mencoba mencegah lebih banyak masalah pada 20 menit akhir dengan memasukkan pemain baru di tengah," kata dia.

Meski menang dengan skor 2-0, Sarri wajib waspada pada leg kedua di Allian Riviera, Rabu (23/8). Sebab pada laga ini Nice sudah bisa diperkuat Mario Balotelli dan rekrutan baru Wesley Sneijder. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement