Jumat 18 Aug 2017 08:41 WIB

INASGOC Rangkul SIWO PWI Sosialisasikan Asian Games

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Sekjen Inasgoc Eris Herryanto
Foto: Humas Inasgoc
Sekjen Inasgoc Eris Herryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia pelaksana Asian Games 2018 INASGOC terus melakukan gebrakan untuk menyukseskan penyelenggaraan ajang multi event terbesar di Benua Asia ini. Kali ini INASGOC merangkul Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) dari seluruh Indonesia. Pertemuan tersebut digelar di Hotel Veranda, Jakarta, Kamis (17/8) malam.

Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto dalam sambutannya berharap bantuan SIWO PWI untuk melakukan sosialisasi Asian Games 2018 di daerah masing-masing.

"SIWO PWI yang nota bene pekerja media massa memiliki peran yang penting dalam menyukseskan Asian Games 2018, yakni dengan melakukan sosialisasi melalui media masing-masing, karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui Asian Games" kata Eris.

Ketua SIWO Pusat Raja Parlindungan Pane yang menjadi penggagas acara ini berharap media memberikan porsi pemberitaan yang lebih untuk Asian Games 2018 ini. "Tidak hanya berita yang bagus, berita yang bersifat kritik pun tidak masalah," ujar Raja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement