Jumat 18 Aug 2017 10:05 WIB

Antisipasi Ditinggal Dua Pemain, Inter Kejar Bek City

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Ellaquim Mangala.
Foto: EPA/Kai Foersterling
Ellaquim Mangala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan mencari bek tengah tambahan. Kubu Nerazzurri mengantisipasi hengkangnya Andrea Ranocchia ke Burnley dan Jeison Murillo menuju Valencia. 

Menurut Sky Sport Italia, pilihan pertama Inter jatuh pada penggawa Manchester City, Eliaquim Mangala. Musim lalu, bek 26 tahun itu dipinjamkan ke Valencia.

City enggan memakai opsi serupa ke Inter Milan. "Mereka hanya ingin melepas Mangala dengan penjualan permanen," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/8).

Kubu La Beneamata tak tinggal diam. Klub Serie A itu mencari alternatif dalam diri pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi.

The Gunners membeli Mustafi dari Valencia dengan mahar 41 juta euro pada musim panas tahun lalu. Mereka akan melepas dengan harga demikian jika ada yang berminat mengamankan tanda tangan bek tim nasional Jerman itu.

Jika Mustafi jadi merapat ke Inter maka bakal menjadi petualangan keduanya di Italia. Sebelumnya, pesepakbola 25 tahun pernah bermain di Serie A pada 2012-2014 dalam balutan kostum Sampdoria. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement