Jumat 18 Aug 2017 14:50 WIB

Milan Optimistis Bisa Datangkan Kalinic

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Nikola Kalinic
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — CEO Milan Marco Fassone mengatakan, lobi mendalam sedang manajemen Rossoneri lakukan untuk meminang striker asal Kroasia itu. Fassone optimistis Milan bisa mendapatkan Kalinic. 

AC Milan berupaya mendatangkan pemain ke-11 mereka pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Nama striker milik Fiorentina, Nicola Kalinic jadi incaran yang akan coba didatangkan oleh Rossoneri. 

Kalinic sudah dikaitkan dengan Milan sejak awal musim ini. "Kami tak menampik sudah melakukan negosiasi yang panjang untuk mendapatkan Kalinic. Kini kami sedang terus membangun komunikasi untuk memboyongnya," kata Fassone dikutip dari ESPN, Jumat (18/8).

Sekarang ini, Kalinic sedang melakukan mogok di Fiorentina. Sky Sport mengklaim,dia tidak berniat berniat berlatih dengan La Viola sampai langkah kepindahannya ke Milan terwujud. 

“Menurut Sky Sport Italia, Kalinic telah memutuskan bahwa dia tidak akan mengikuti pelatihan sampai Fiorentina menyelesaikan kesepakatan dengan Milan, karena dia khawatir terjebak di Florence setelah tenggat waktu,” tulis Football Italia. 

Kedua klub masih belum mencapai kesepakatan, karena Viola menginginkan pembayaran lunas dan tunai dibandingkan dengan sistem kredit selama satu musim. 

Fiorentina meyakini bisa menekan Milan dalam negosiasi ini karena Everton yang juga meminati Kalinic mengajukan penawaran 29 juta euro. La Viola belum bergeming atas tawaran Everton karena pemain tim nasional Kroasia tersebut melabuhkan hatinya di San Siro. 

Selain Kalinic, Fassone juga kembali mengomentari soal kemungkinan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Rumor mengembalikan Ibrahimovic ke San Siro muncul seiring terlihatnya agen pemain asal Swedia itu, Mino Raiola di stadion saat Milan menjamu Shkendija, Jumat.

Hanya saja Fassone belum tahu apa maksud kedatangan Raiola. Hal itu karena agen asal Italia tersebut tidak bertemu dengannya, tapi dengan direktur Milan Massimiliano Mirabelli.

"Saya tidak tahu apa yang Raiola dan Mirabelli bicarakan, yang pasti itu tentu soal kliennya. Tapi jika ada kesempatan, (mendatangkan Ibrahimovic) mengapa tidak?," kata Fassone.

Milan sudah mendapatkan 10 pemain sejak bursa transfer dibuka Mei lalu. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Antonio Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement