Sabtu 19 Aug 2017 02:47 WIB

Kepala Bekraf Minta Maaf pada Taeyeon SNSD

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ilham Tirta
Taeyeon SNSD
Foto: EPA
Taeyeon SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon sempat terjatuh di Bandara Soekarno Hatta. Hal itu karena antusias para fansnya yang ingin menyentuh atau sekadar mengambil foto idolanya tersebut.

Taeyeon memang sengaja datang ke Indonesia untuk memeriahkan perhelatan Countdown Asian Games 2018. Hanya saja, kejadian tidak terduga itu kabarnya membuat sang artis menangis.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf meminta maaf kepada leader SNSD tersebut. Ia menulis permintaan maaf di akun Instagramnya.

"Berikut ini permintaan maaf kepada Taeyeon dari saya secara pribadi. Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi pada Anda saat tiba di Jakarta," tulisnya dalam bahasa Inggris, Jumat (18/8).

Ia pun berjanji kejadian serupa tidak akan terjadi lagi kepada Taeyeon maupun rekan sesama personel SNSD Hyeyeon yang juga dijadwalkan tampil di Countdown Asian Games. Triawan menambahkan, akan meningkatkan pengamanan keduanya.

"Kami harap Anda menikmati selama tinggal di Jakarta," kata Triawan. Dirinya juga meminta para fans SNSD untuk bersikap kooperatif dan mencintai idolanya tersebut dengan cara aman.

Untungnya, malam ini Taeyeon tetap bisa memberikan suara emasnya tersebut demi menghibur masyarakat Indonesia. Ia sukses memeriahkan Countdown Asian Games 2018 di Jakarta dengan membawakan lagu 'Fine' serta 'I'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement