Sabtu 19 Aug 2017 14:13 WIB

Resmi Berseragam Juventus, Matuidi Ingin Ikuti Jejak Zidane

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Blaise Matuidi
Foto: juventus.com
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Blaise Matuidi lega karena transfernya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Juventus akhirnya rampung. Gelandang berkebangsaan Prancis ini mengaku bahagia karena bisa mengikuti para legenda negaranya yang pernah memperkuat Juventus seperti Zinedine Zidane, Michael Platini, dan Didier Deschamps. 

"Saya senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini. Saya ingin meraih prestasi seperti para legenda sepak bola Prancis lainnya di sini," ujar Matuidi dikutip dari laman resmi Juve, Sabtu (19/8).

Secara resmi, kapten kedua PSG ini dikontrak Juve dengan nilai 20 juta euro (Rp 320 miliar) untuk tiga tahun kontrak. Nilai kontraknya bisa meningkat dengan tambahan 10,5 juta euro (Rp 165) miliar dengan beberapa syarat.

"Saya sangat bahagia. Saya sangat bangga untuk menggunakan jersey ini. Saya sudah tak sabar untuk segera ke lapangan dan bertemu teman-teman baru saya," ujar Matuidi. 

Pemain 30 tahun ini menilai, ia sudah tepat datang ke klub dengan segudang prestasi seperti Juventus. Menurutnya, ada ambisi yang selaras antara ia dan Juventus dalama menatap musim depan. 

"Juve adalah klub besar yang selalu berorientasi trofi setiap musimnya. Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari klub ini," kata Matuidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement