Sabtu 19 Aug 2017 16:02 WIB

Natshir Kurang Bugar, Imam Berpeluang Debut Besok

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Kiper Persib Bandung, M Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Kiper Persib Bandung, M Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Kabar kurang bagus buat Persib sehari menjelang melawan Persegres Gresik United. Kiper Maung Bandung M Natshir dikabarkan sedang tergangu masalah pencernaan. Hal itu membuat kiper 24 tahun itu absen di latihan hari ini, Sabtu (19/8).

"Ada gangguan pencernaan. Kami masih observasi," kata dokter tim Persib Rafi Ghani, di Mess Persib.

Rafi menyebut kans kiper yang akrab disapa Deden itu untuk tampil melawan Persegres tetap ada. Hari ini, Rafi mengatakan, tim dokter klub sengaja mengistirahatkan Natshir agar gangguan pencernaan yang dia alami dapat segera pulih. "Insya Allah bisa tampil. Hari ini sengaja diistirahatkan," ujar Rafi.

Maung Bandung akan menjamu Persegres pada Ahad (20/8) di Stadion Si Jalak Harupat untuk pekan ke 20 Liga 1. Sebelumnya usai pekan ke 19, kiper utama Persib I Made Wirawan juga terkena cedera pada telapak kaki yang mengharuskannya absen beberapa pekan.

Sekarang dengan cedera yang dialami Natshir, otomatis pelatih Herrie Setyawan hanya punya satu kiper untuk lawan Gresik. Yakni Imam Arief Fadillah.

Imam selama ini berstatus sebagai kiper ketiga Persib. Pemain 27 tahun yang pernah memperkuat Barito Putera itu belum pernah diturunkan sekalipun sepanjang Liga 1 musim ini. Andai Natshir benar-benar tak sembuh jelang laga besok, bisa jadi melawan Laskar Jaka Samudera akan jadi debut Imam di Liga 1 musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement