Sabtu 19 Aug 2017 16:17 WIB

Kim Waspadai Kebangkitan Persegres Saat Lawan Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ratna Puspita
Kim Jeffrey Kurniawan
Foto: Republika/Erik Purnama Putra
Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gelandang bertahan Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengingatkan rekan-rekannya agar waspada terhadap ancaman Persegres Gresik United. Menurut Kim, walau sekarang berada di posisi juru kunci, Laskar Jaka Samudera bisa saja tampil beda saat lawan Persib setelah beberapa pekan terakhir tim asuhan Hanafi mengalami rentetan hasil yang buruk.

“Kami akan waspadai kebangkitan Gresik. Kami tak boleh menganggap remeh mereka," kata Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (19/8).

Pemain berdarah Indonesia-Cina-Jerman itu ingin Persib memetik angka sempurna di laga nanti. Kim tak mau Persib menghentikan tren positif di putaran kedua. Dua laga terbaru, Persib menang atas PS TNI dan menahan imbang Arema FC.

Kim berharap Persib terus mengumpulkan angka sempurna agar segera bangkit dari papan bawah. Persib sekarang masih di peringkat 12 dengan nilai 25. "Kami harus terus naik ke papan atas. Kita harus total karena main di kandang," ucap Kim.

Persegres yang akan dijamu Maung Bandung sekarang masih berada di juru kunci dengan poin tujuh. Laskar Jaka Samudera selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement