Ahad 20 Aug 2017 00:30 WIB

Murillo Mengaku Mendapat Pelajaran Berharga dari Serie A

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Jeison Murillo saat mencetak gol tendangan salto ke gawang Bologna.
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Jeison Murillo saat mencetak gol tendangan salto ke gawang Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Setelah resmi bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan, Jeison Murillo buka suara. Ia bersyukur negoisasi kedua kubu berujung sesuai harapannya. "Sudah sepakan yang lumayan rumit, saya menunggu, mencari tahu apa yang terjadi, Sekarang saya berada di sini (Valencia), saya akan melakukan apa yang diinginkan pelatih," ujar penggawa tim nasional Kolombia dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/8).

Murillo berterima kasih pada manajemen Los Che yang berusaha sepenuh hati merekrutnya. Ia berjanji memberikan yang terbaik untuk wakil La Liga itu. "Saya menjanjikan kerja keras dan pengorbanan," tuturnya.

Tak lupa, Murillo menyinggung situasi dirinya sewaktu berkostum Inter. Ia mengaku banyak mendapat ilmu kala merumput di Serie A. "Sepak bola Italia telah mengajarkan saya tentang hal taktis," ujar pesepak bola 25 tahun itu.

Inter meminjamkan Murillo ke Valencia selama dua tahun ke depan dengan opsi pembelian secara permanen. Kubu Nerazzurri mendapatkan dana 13 juta euro dari kesepakatan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement