Ahad 20 Aug 2017 07:11 WIB

Mark Hughes Puji Aksi Jese Lawan Arsenal

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Jese (kiri).
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Jese (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, STAFFORDSHIRE--Manager Stoke City memuji pemain barunya Jesé Rodríguez setelah mengalahkan Arsenal di Liga Primer Inggris 1-0. Jese menciptakan satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

"Semua tahu untuk apa kami mendatangkan Jese. Dia perubah alur permainan. Anda harus katakan ia juga mengubah keadaan," kata Hughes, dikutip Reuters, Ahad (20/8).

Pemain asal Spanyol ini dipinjamkan dari Paris Saint-Germain pada pekan lalu. Mantan pemain Real Madrid tersebut membuat pertahanan Arsenal bobol dengan sentuhan Spanyol-nya. Di sisi lain, kiper Jack Butland tampil sangat baik mempertahankan gawang Stoke City.

"Jika Anda memikirkannya, dia hanya memiliki dua atau tiga sesi latihan, jika ini yang akan terjadi, kami akan senang. Dia pemain elite dan bisa berjuang untuk Anda," kata Hughes memuji Jese.

Arsenal sebenarnya bisa menyamakan kedudukan namun tendangan Alexandre Lacazette dinyatakan offside. Menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger seharusnya gol tersebut tidak offside.

"Saya kira gol kami tidak offside. Ini keputusan yang sangat mudah. Ketika bola sudah ditendang, Lacazette tidak offside," kata Wenger. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement