Ahad 20 Aug 2017 13:14 WIB

Valencia Umumkan Dua Rekrutan Anyar

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Valencia mengumumkan dua pemain belakang anyar mereka, yakni Jeison Murillo (kedua dari kanan) dan Gabriel Paulista (kedua dari kiri).
Foto: valenciacf.com
Valencia mengumumkan dua pemain belakang anyar mereka, yakni Jeison Murillo (kedua dari kanan) dan Gabriel Paulista (kedua dari kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA — Valencia mengumumkan dua pemain belakang anyar mereka, yakni Jeison Murillo dan Gabriel Paulista. Valencia mendatangkan Murillo dari Inter Milan dan Gabriel dari Arsenal. 

Pengumuman yang disiarkan lewat situs resmi klub menyatakan bahwa mereka menandatangani kontrak dengan Murillo dalam skema pinjaman selama dua tahun. Kesepakatan bernilai 13 juta euro dengan Inter itu juga memiliki opsi kewajiban membeli pada 2019. 

"Valencia CF sudah menyetujui kesepakatan dengan FC Internazionale Milano untuk transfer dua musim dengan opsi wajib pembelian, bek tengah asal Kolombia Jeison Murillo," kata Valencia seperti dilansir Football Espana, Ahad (20/8).

Sedangkan Gabriel datang ke Valencia dengan kontrak permanen selama lima tahun. Dikabarkan, Valencia harus membayar 11 juta euro kepada Arsenal. "Pemain asal Brasil ini akan bersama Valencia untuk lima musim kedepan, sampai 30 Juni 2022, dengan klausul pelepasan sebesar 80 juta euro," kata pernyataan Valencia. 

Kedua pemain diperkenalkan pada Sabtu (19/8) kemarin di Media Center, kompleks latihan Paterna. Murillo bergabung dengan Inter pada 2015 lalu dari Granada. Tapi, ia memutuskan hengkang pada akhir musim lalu. Sementara Gabriel kesulitan bersaing selama 2,5 tahun di Emirates, setelah bergabung dari Villarreal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement