Senin 21 Aug 2017 16:28 WIB

Ramos Minta Wasit Spanyol Lebih Lunak Seperti Inggris

Sergio Ramos (kanan).
Foto: EPA/Cabalar
Sergio Ramos (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos mengkritik wasit Jose Gonzalez yang memimpin laga Deportivo kontra Real Madrid di Stadion Riazor, La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB. Kapten Madrid ini menyebut wasit terlalu keras dan perlu berubah.

Ramos diusir pada injury time laga setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Beruntung saat itu Los Blancos telah unggul 3-0. Ia menegaskan tidak setuju dengan kartu tersebut tapi menghormati pendapat wasit.

"Terkadang wasit harus melihat sepak bola Inggris dan membiarkan kami bermain lebih banyak. Saya suka sistem mereka karena di Eropa, wasit lebih lunak," kata Ramos, dikutip Marca

Ia mengaku terpojok dan mengakui menyikut Fabian Schar di kepalanya. "Tapi saya tidak bermaksud untuk menyakitinya," dalihnya.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengoleksi kartu merah ke-23 dalam kariernya. Khusus di La Liga, ia telah 18 kali diusir keluar lapangan.

Gareth Bale mencetak gol pembuka Madrid pada menit ke-20. Selang tujuh menit kemudian, Casemiro mencetak gol kedua bagi Madrid. Pada menit ke-62, Toni Kroos memastikan kemenangan 3-0 setelah mendapat umpan matang dari Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement