Senin 21 Aug 2017 19:19 WIB

Barcelona Menyerah untuk Mendapatkan Countinho?

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Phillipe Coutinho
Foto: EPA/Peter Powell
Phillipe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Barcelona sudah menyerah untuk mendapatkan playmaker Liverpool Philippe Countinho pada musim panas ini. El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan di stasiun radio terkemuka di Katalunya, Spanyol, RAC1, mengabarkan Blaugrana sudah melihat ketidakmungkinan mereka merekrut Coutinho pada pasar transfer musim panas ini. 

“Kesepakatan tidak mungkin musim panas ini karena keengganan klub Inggris menjual pemain Brazil tersebut,” tulis El Mundo Deportivo dilansir dari Football Espana, Senin (21/8). 

Raksasa asal Katalunya itu dilaporkan sudah tiga kali melakukan penawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Tawaran ketiga Barcelona ditolak oleh Liverpool pada Jumat (18/8) lalu. 

“Masih ada harapan bagi klub bahwa kesepakatan mungkin akan terjadi menjelang jendela transfer ditutup akhir bulan ini karena mantan pemain Inter itu mengajukan kepindahan dari Anfield,” tulis Mundo Deportivo

Sikap Coutinho yang bersikukuh hengkang diperkirakan bisa mendorong terjadinya sebuah kesepakatan yang akan menjadi rekor di klub Merseyside itu. 

Kendati demikian, Mundo Deportivo melaporkan, Barca sudah sangat dekat mendapatkan Ousmane Dembele. Blaugrana dan Borussia Dortmund sedang melakukan pembahasan terkait besaran bonus untuk Dembele. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement