Selasa 22 Aug 2017 08:49 WIB

Ayah Marchisio Bantah Anaknya akan Hengkang ke AC Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Claudio Marchisio
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Claudio Marchisio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Stefano, ayah sekaligus agen dari Claudio Marchisio membantah bahwa gelandang Juventus itu akan bergabung dengan AC Milan. Muncul rumor yang mengklaim bahwa gelandang timnas Italia itu bisa mengikuti jejak Leonarco Bonucci untuk hijrah ke San Siro.

Stefano mengatakan, ia tidak mengetahui apapun tentang kabar anaknya tersebut. "Saya tidak tahu dari mana asal rumor ini. Sampai terbukti sebaliknya, dua tahun lalu kami menandatangani kontrak lima tahun dan masih ada tiga tahun di hadapan kami," kata Stefano, dilansir dari Football Italia, Selasa (22/8).

Ia mengatakan telah berbicara dengan Juventus, dan menurutnya manajemen klub tidak mengatakan apapun kepadanya terkait kepindahan itu. Ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah rumor semata.

Stefano meyakinkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tampil baik dan ingin terus bermain bersama Nyonya Tua. Juve memang membeli banyak pemain pada bursa transfer. Namun, kata dia, bukan berarti Marchisio harus pergi.

"Jika dia tidak bermain selama beberapa bulan, kami mungkin akan berpikir untuk pergi tahun depan. Tapi pelatih Massimiliano Allegri memainkannya pada Sabtu dan tidak ada masalah," kata Stefano.

Marchisio telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Bianconeri. Ia dibesarkan dari akademi Juventus dan bermain untuk tim senior pada 2006. Meskipun, ia sempat dipinjamkan di Empoli pada musim 2007/2008. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement