Selasa 22 Aug 2017 09:06 WIB

Kalinic Jalani Tes Medis di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Nikola Kalinic
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan hampir dipastikan mendapat pasokan pemain baru untuk lini depan. Striker Fiorentina yang sudah lama diincar Nikola Kalinic sudah berada di Milan untuk tanda tangan kontrak.

Pemain asal Kroasia itu menjalani tes kesehatan pada Senin (21/8). Setelah itu ia akan dibawa jalan-jalan ke Casa Milan untuk mengenali I Rossoneri lebih jauh.

Dikutip dari ESPN, Milan sudah mengkonfirmasi kedatangan striker 29 tahun itu sejak Ahad (20/8). Namun melalui Twitter resminya, Milan masih menyebutkan inisial NK, yang merupakan singkatan dari Nikola Kalinic.

Belum ada kabar pasti berapa nilai yang dibayarkan Milan ke Fiorentina untuk mau melepaskan striker yang mencetak 27 gol di Serie A dalam dua musim terakhir itu. Begitu juga dengan durasi kontrak dan gaji yang akan diberikan Milan kepada Kalinic.

Dengan kedatangan Kalinic, secara tidak langsung memastikan Il Diavolo Rosso tak akan mendatangkan striker mahal seperti Andrea Belotti, Diego Costa atau Piere Emerick Aubameyang.

Tiga striker tersebut selalu dikaitkan dengan Milan sepanjang jendela transfer musim panas 2017 ini. Namun pilihan akhirnya jatuh kepada Kalinic karena harganya dianggap lebih realistis yakni di bawah 30 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement