Selasa 22 Aug 2017 10:35 WIB

Inter Percaya Diri Bisa Pinjam Mangala dari City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Ellaquim Mangala.
Foto: EPA/Kai Foersterling
Ellaquim Mangala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan percaya diri mereka bisa mengikat bek Manchester City, Eliaquim Mangala, dalam kesepakatan pinjaman. Bek timnas Prancis itu dikatakan sangat menginginkan untuk meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas ini. Hal itu setelah ia kehilangan dukungan di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola di City.

Pemain berusia 26 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Valencia. Mangala disebut siap untuk melakukan hal serupa saat ini.

Sementara itu, dilansir dari Talksport, Selasa (22/8), Inter kabarnya tengah melakukan pembicaraan dengan City terkait langkah kepindahan tersebut. Menurut Corriere della Sera, Nerazzurri yakin bahwa kesepakatan itu bisa dirampungkan.

Klub Serie A Italia itu mengajukan tawaran untuk memboyong Mangala dalam kesepakatan sementara untuk tahun ini. Sebelum mereka menandatanganinya secara permanen dalam waktu 12 bulan.

 

Di sisi lain, City pada prinsipnya senang dengan ide Inter tersebut. Meskipun, biaya pinjaman awal belum disepakati antara kedua belah pihak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement