Rabu 23 Aug 2017 11:19 WIB

Tottenham Dilaporkan Siap Tebus Keita Balde Diao

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Striker Lazio, Keita Balde Diao.
Foto: EPA/Venezia Filippo
Striker Lazio, Keita Balde Diao.

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Tottenham Hotspur dilaporkan siap untuk memenuhi permintaan harga sebesar 30 juta euro dari Lazio agar bisa memboyong Keita Balde Diao. Kontrak striker timnas Senegal itu berakhir pada akhir musim ini. Diao juga telah melakukan boikot pada sesi latihan, karena ia ingin memaksakan kepindahan ke Juventus.

Namun demikian, Nyonya Tua hanya menawarkan sebesar 15 juta euro. Sedangkan Keita telah menolak tawaran yang jauh lebih menguntungkan dari sejumlah klub termasuk Milan, West Ham, dan Napoli.

Menurut Corriere dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (23/8), Tottenham bisa menjadi jawaban bagi kegelisahan Lazio dengan proposal penawaran mereka senilai 30 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya memang menolak semua tawaran klub Serie A yang bukan Juve. Namun, Diao dinilai bisa saja terpengaruh dengan kemungkinan bermain di Liga Primer.

Diao telah mencetak 16 gol dan lima assist dalam 31 penampilan Serie A untuk Lazio musim lalu. Meskipun, ia secara teratur kerap diturunkan dari bangku cadangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement