Rabu 23 Aug 2017 16:32 WIB

Bilic Incar Satu Lagi Pemain Baru

Slaven Bilic
Foto: Reuters / Jason Cairnduff
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Ham United, Slaven Bilic ingin merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Namun, Bilic mengakui bahwa ia mungkin harus bergegas mengamankan kesepakatan lain jika ia kehilangan seseorang dari skuatnya yang tipis.

West Ham telah memperkuat diri dengan lima pemain baru termasuk penyerang Javier Hernandez, bek Pablo Zabaleta, dan pemain sayap Marko Arnautovic. Namun, terdapat spekulasi bahwa pemain asal Argentina Manuel Lanzini sedang diincar oleh Liverpool. "Kita lihat saja apa yang terjadi pada pekan terakhir bursa transfer, apakah seseorang akan masuk atau hengkang," kata Bilic kepada para pewarta menjelang pertandingan Piala Liga melawan Cheltenham Town pada Rabu (23/8).

Bilic mengaku senang dengan skuat West Ham sekarang. "Saya akan suka untuk mendapatkan satu (pemain) lagi dan setelahnya, jika seseorang pergi kami harus mengisi kekosongan itu karena kami tidak memiliki skuat yang besar." West Ham, yang kalah pada dua pertandingan pembukaannya di liga musim baru, akan melawat ke markas Newcastle United ketika Liga Inggris dilanjutkan pada akhir pekan ini.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement