Kamis 24 Aug 2017 07:33 WIB

Paulinho Berambisi Jadi Starter Barcelona

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Paulinho
Foto: AP/Andre Penner
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Paulinho menjadi salah satu rekrutan Barcelona pada musim panas ini. Beban berada di pundak pemain Brasil ini karena ia berstatus pemain gagal di Eropa saat memperkuat Tottenham Hotspur. Kedatangannya ke Camp Nou pun berdekatan dengan hengkangnya kompatriotnya Neymar.

Alhasil, ia dituntut untuk tampil prima demi menghapus anggapan dia tak pantas bermain di Barcelona. Paulinho tak takut. Ia justru tertantang dan berambisi menjadi starter di Camp Nou. Ia mengaku sudah siap bekerja keras untuk memenuhi keinginanya tersebut. 

"Dengan segala hormat kepada seluruh pemain di sini, saya datang dengan tujuan menjadi starter. Saya sangat menghormati semua orang," katanya seperti dilansir dari Sport, Kamis (24/8).

Paulinho dibeli dari Guangzhou Evergrande. Barcelona menebus Paulinho dengan uang sebesar 40 juta euro. Di Barcelona, ia akan bermain dengan Lionel Messi yang dikaguminya.

"Dia pemain terbaik di dunia, kualitasnya tidak bisa dijelaskan. Saya fokus pada bagaimana caranya bermain di Barcelona, bagaimana caranya beradaptasi, cara bermain Messi. Karena tujuannya melakukan apa pun agar ia menjadi pemain terbaik di dunia lagi dan itu akan membantu kami meraih gelar juara," kata Paulinho. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement