Jumat 25 Aug 2017 14:06 WIB

Maitimo Sebut Kehadiran Ezechiel Positif Buat Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Penyerang baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'Duoassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo berharap duetnya bersama striker baru Ezechiel Ndouassel dapat membawa Maung Bandung memetik hasil positif pada pekan ke 21 Liga 1. Persib akan bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (28/8) untuk menantang Persipura.

"Ezechiel pemain yang simpel, pekerja keras. Andal mengumpan dan mencetak gol. Sangat positif buat tim," kata Maitimo di Mess Persib, Jumat (25/8).

Maitimo sedang on-fire setelah mencetak hattrick pertamanya buat Persib pekan lalu ke gawang Persegres Gresik United. Pada laga itu, Ezechiel juga tampil apik dengan melepaskan tiga assist dan satu gol.

Maitimo mengatakan, Ezechiel sudah beradaptasi dengan baik dalam urusan taktik permainan Maung Bandung. Terbukti pada laga melawan Gresik kemarin, Maitimo dan Ezechiel bergantian bergantian bertugas di kotak penalti lawan. Maitimo akan naik ke kotak penalti tatkala Ezechiel memulai serangan dari sayap atau dari tengah.

Melawan Persipura di Jayapura kata pemain 33 tahun itu bukan perkara mudah. Maitimo berharap semua pemain Persib waspada terhadap segala lini permainan Mutiara Hitam. "Kita tahu Persipura adalah tim kuat. KIta harus kerja keras, semangat dan berharap bisa beruntung," ujar Maitimo.

Persib sekarang berada di peringkat sembilan dengan nilai 28. Persipura berada di puncak klasemen unggul 10 angka dari Persib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement