Jumat 25 Aug 2017 14:26 WIB

Selain Howedes, Cahill Juga Dilaporkan Diincar Juventus

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill
Foto: AP
Kapten Tim Chelsea, Gary Cahill

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Chelsea, Gary Cahill dikabarkan masuk dalam radar Juventus. Media Inggris, the Sun, memberitakan hal itu. "The Sun mengklaim Juve siap membayar 18 juta euro untuk mendapatkan bek tengah Chelsea, Gary Cahill," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (25/8).

Meski demikian, sejumlah media Italia menuliskan hal berbeda. Sky Sport mengklaim Bianconeri mendekati penggawa Schalke 04, Benedikt Howedes. Direktur si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta sedang melakukan negosiasi dengan Schalke. "Menurut pengamat Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, kedua klub telah menyetujui persyaratan, dan situasi pemain sudah memberikan kejelasan untuk pindah," laporan lain yang tertulis di Football Italia.

Juve akan memakai jasa Howedes sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan pembelian secara permanen pada akhir musim.

Pelatih Bianconeri menginginkan bek seperti Howedes yang bisa menempati segala posisi di lini belakang. Inter Milan dan Liverpool juga tertarik mendatangkan penggawa tim nasional Jerman itu..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement