Sabtu 26 Aug 2017 15:05 WIB

Bek PSG Menunggu Kehadiran Kylian Mbappe

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Kylian Mbappe
Foto: EPA/Etienne Laurent
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint Germain, Marquinhos, menunggu kehadiran Kylian Mbappe ke skuat mereka. Mbappe hampir pasti bergabung dengan PSG menjelang penutupan bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, klub kaya raya Perancis telah mendatangkan Neymar da Silva jr dari Barcelona. Kini, bidikan Les Parisiens mengarah ke bomber AS Monaco.

"Dia pemain hebat yang membuat perbedaan dengan Monaco. Jika dia datang ke sini, maka dia akan banyak berkontribusi untuk kami," ujar penggawa tim nasional Brasil, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (26/8).

Marquinhos menegaskan PSG memiliki target menjadi juara di semua kompetisi. Demi asa tersebut, menurut dia, butuh bantuan para pemain hebat.

"Anda harus memiliki pemain besar, dan bintang besar untuk sebuah proyek ambisius," tutur eks defender AS Roma itu.

Kabar terbaru menyebutkan, gelandang PSG, Lucas Moura akan dikirim ke Monaco sebagai bagian dari perekrutan Mbappe. Marquinhos berharap skenario pertukaran itu tidak terjadi. "Dia (Moura) benar-benar seorang sahabat. Dia memiliki bakat hebat. Semoga dia bertahan (di PSG). Dengan target yang kami miliki, kami membutuhkan banyak orang hebat," ujar pesepakbola 23 tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement