Sabtu 26 Aug 2017 14:20 WIB

Essien Sudah Anggap Bandung Sebagai Rumah

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien
Foto: Instagram Michael Essien
Marquee player Persib Bandung, Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Bintang Persib Bandung, Michael Essien sudah kerasan berada di Kota Bandung. Essien merasa nyaman berada di Kota Kembang sampai ia berani menyebut Bandung sudah terasa seperti rumah sendiri. "Saya pernah ke Madura, Banjarmasin, Padang, Malang, Jakarta, tapi saya menyukai Bandung. Karena rasanya sudah seperti rumah. Saya benar-benar menikmati," kata Essien, melalui sebuah video wawancara di Persib TV, Sabtu (26/8).

Essien nyaman di Kota Kembang karena ia merasa disambut hangat oleh warga Bandung. Ke mana pun ia pergi, Essien selalu diterima dengan baik. Bekas pemain Chelsea itu merasa tersanjung karena banyak orang Bandung dan dari daerah lain yang begitu antusias dengan kehadirannya.

Karena itulah, Essien juga tak akan pernah mengabaikan ketika ada penggemar meminta foto bersama. "Kadang ketika saya makan ada yang minta foto. Tidak masalah. Karena mereka juga penyuka sepak bola seperti saya," ujar Essien.

Selain keramahan, Essien juga menikmati berbagai ragam makanan khas Indonesia. Ia mengaku sangat menyukai nasi goreng sea food. Hampir setiap hari Essien memesan nasi goreng.

Tetapi, pemain asa Ghana itu tak bisa terlau banyak makan pedas karena tak terbiasa. "Saya tidak suka pedas," kata Essien menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement