Sabtu 26 Aug 2017 14:31 WIB

Persib Tetap Bawa Vujovic ke Jayapura

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni big match pada pekan ke-21 ini. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (28/8).

Sayangnya pada laga ini, Persib tak dapat memainkan bek tangguh asal Montenegro Vladimir Vujovic.  Ia terpaksa absen karena kembali terkena sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi, kehadiran Vujovic tetap penting bagi Atep dan kawan-kawan. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, mereka tetap akan memboyong Vujovic ke Jayapura. "Sayang sekali melawan Persipura Vladimir tak bisa main. Tapi dia tetap ikut ke Jayapura. Dia bisa membantu memberi semangat tim di ruang ganti," kata Umuh, Jumat (25/8).

Vujovic memang berperan multifungsi buat Persib. Bek berusia 35 tahun tersebut punya jiwa kepemimpinan dan ketegasan. Bekas bek Timnas Montenegro itu punya andil membuat lini belakang Persib sulit ditembus lawan.

Khusus untuk melawan Mutiara Hitam, Vujovic punya catatan bagus. Bek jangkung tersebut merupakan salah satu pencetak gol saat Persib membenamkan Persipura di Stadion Mandala tahun lalu di ajang Indonesia Soccer Championship. Pada laga lawan Persipura, Vujovic kemungkinan akan digantikan oleh Purwaka Yudi atau Wildansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement