Sabtu 26 Aug 2017 17:11 WIB

Ancelotti Izinkan Renato Sanches Pergi

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.
Foto: EPA/Christian Bruna
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti mengatakan masa depan Renato Sanches belum ditentukan. Pemain 20 tahun tersebut mendapat penghargaan Golden Boy pada 2016. Ia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik pada Piala Eropa 2016.

Tetapi, ia kesulitan bersama Bayern Muenchen. Ia pindah dari Benfica ke Bayern Muenchen pada musim panas 2016. Ancelotti dengan tegas menyatakan Sanches diizinkan pergi sebelum bursa tranfer musim panas ditutup.

"Renato dalam kondisi yang baik saat ini. Dia tahu posisinya di tim, dia dia tahu banyak kompetisi di sini. Jika ia bertahan saya senang dan jika ia memutuskan hengkang, maka ok, tidak ada masalah," kata Ancelotti di konferensi pers prapertandingan melawan Werder Bremen, seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (26/8).

Musim lalu, hanya enam pertandingan Sanches diturunkan sebagai starter. Ia gagal mencetak gol atau memberikan assist di 25 penampilannya di semua kompetisi.

 

Sanches juga dicadangkan saat Bayern Muenchen menghadapi Borussia Dortmund di Piala Super Jerman dan pembukaan Bundesliga melawan Bayern Leverkusen. AC Milan, Juventus dan Liverpool kabarnya tertarik dengan Sanches. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement